DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 20 Oktober 2013

Rich trader review 18-10-13 Menyambut konstruksi dan property

Menyambut konstruksi dan property. IHSG closing plus 27,6 poin asing hanya net sell Rp 19 M aja sangat kecil dan tidak signifikan. Nilai transaksi harian Rp 4,2 T yang mencerminkan keragu-raguan dari pelaku pasar dalam memprediksi pergerakan pekan depan.

Perdagangan hari Jumat terlihat konstruksi sector mulai menggeliat untuk bangkit. Beberapa saham di sektor ini naik cukup signifikan. Watch konstruksi: TOTL, PTPP, ADHI dan WSKT, untuk property sector: LPKR dan CTRS. Semoga aja sinyal naik yang muncul valid dan kenaikannya lumayan. Sementara itu BOW untuk bc perbankan yang mulai oversold.

Eropa naik mix mulai 0,5% -1% ini sama dengan yang terjadi pada market US yang juga naik mix. Dow sendiri hanya naik tipis 0,18% saja. Sentimen berakhirnya government shutdown direspon mix oleh global market. Oil berda di support area U$ 100,81/barrel sementara itu gold mulai naik diatas U$ 1300/tray oz. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.